Bertempat di Gedung PGRI, Senin (21/11) dilaksanakan Sosialisasi oleh Bravo Learning Center (BLC) sebuah lembaga profesional yang menyediakan para instruktur bahasa untuk melatih kemampuan bahasa Inggris dengan pendekatan yang inovatif. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Ibu Tabita R Matana dan dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa di lingkungan Universitas Sintuwu Maroso.



Tampak hadir pula dalam acara tersebut para wakil rektor, para dekan dan pejabat fakultas dan universitas. Sosialisasi oleh Tim BLC berlangsung akrab diselingi tanya jawab dengan para peserta sosialisasi. Hadir dalam acara ini Mr. Morgan Brewster (Pengajar BLC), Deny Andrean (Manager BLC) dan Muhbar Nontji (Perwakilan BLC Indonesia Timur).


Rencananya kerjasama ini akan dilakukan dalam rangka peningkatan SDM baik dosen, staf dan mahasiswa dalam rangka pencapaian visi Universitas Sintuwu Maroso yang unggul dan berdaya saing nasional serta merupakan salah satu wujud nyata dalam upaya mewujudkan program unggulan universitas yaitu lulusan yang mampu berbahasa Inggris dengan baik.


Dalam sambutannya, Wakil Rektor I menyambut positif terwujudnya kerjasama ini dan berharap dapat dimaksimalkan oleh seluruh civitas akademika di Universitas Sintuwu Maroso.