Bank Indonesia Cabang Sulawesi Tengah mengunjungi Universitas Sintuwu Maroso pada Rabu (28/2/2017). Perwakilan BI Sulteng diterima langsung oleh Rektor Unsimar, Kisman Lantang, M.Si dan Kepala Perpustakaan Pusat, Yorhan Lumalo, SE. Rencananya Bank Indonesia Cabang Sulteng akan membangun BI Corner di Perpustakaan Pusat Universitas Sintuwu Maroso.

Setelah melakukan kunjungan di Perpustakaan Pusat, perwakilan BI dan pihak Unsimar sepakat meletakan BI Corner tersebut di beranda depan ruang pelayanan perpustakaan. Program BI Corner tersebut merupakan program sosial dari Bank Indonesia untuk mencerdaskan bangsa.

BI Corner ini nantinya akan menyediakan buku dan media sosialisasi mengenai kegiatan-kegiatan BI. Rektor Unsimar telah berkoordinasi dengan perwakilan BI mengenai jenis buku yang akan disumbangkan melalui BI Corner ini. "Kita koordinasikan agar buku-buku yang ada di BI Corner nanti adalah buku-buku yang dapat dimanfaatkan oleh civitas akademika Unsimar", tutur rektor.
Perwakilan BI Sulteng Mengunjungi Perpustakaan (Humas UNSIMAR)
Kiranya dengan adanya BI Corner ini, masyarakat khususnya mahasiswa dapat lebih mengenal dan mengetahui aktivitas Bank Indonesia, imbuh perwakilan BI Sulteng. Adapun rencanya BI Corner ini akan segera direalisasikan di Kampus Unsimar dalam beberapa bulan kedepan. (Gs)