posokab.bnn.go.id, POSO – Guna membangunan Senergitas terkait Kampus BERSINAR (bersih dari Narkoba) Rektor Universitas Sintuwu Maroso Suwardhi Pantih, S.Sos.,MM. di dampingi Kepala LP4D UNSIMAR, Sartika Andi Patau,S.Pd.,M.Pd. berkunjung ke BNN Kabupaten Poso sekaligus melakukan Silatuhrahmi Pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Rabu, 27 Mei 2020.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso Kompol Duka Beddu, S.H.,M.H pada kesempatan tersebut menerima dan menyambut baik rencana Rektor Unsimar Poso terkait rencana pelaksanaan Program Kampus Bersinar yang di tawarkan, hal ini adalah merupakan bagian dari komitmen bersama yang telah di sepakati sebelumnya melalui Nota Kesepahaman yang pernah di tanda Tangani bersama oleh Kepala BNNK sebelumnya Bapak Ir. Max Immanuel Tungka M.Si dengan Rektor Unsimar sebelumnya pada waktu di jabat oleh Bapak Kisman Lantang, S.E.,M.Si.

Untuk mewujudkan Kampus yang maju dan unggul dalam menghasilkan Sarjana yang berintegritas di Kabupaten Poso memang sudah selayaknya jika mahasiswa dan mahasiswinya terbebas dari pengaruh Narkoba,” ujar Kepala BNN Kabupaten Poso.

Turut hadir dalam pertemuan sekaligus silatuhrahmi ini Para Pejabat Struktural BNN Kabupaten Poso di antaranya Moh Hilman Maku, S.Sos (Kepala Sub Bagian Umum), Ardhan Jafar, SE (Kasi P2M), Christian Gaibu, SH (Kasi Rehabilitasi) dan AKP Alffian Komaling, S.H.,M.pd (Kasi Pemberantasan).

Kunjungan kerja ini juga sekaligus membicarakan terkait penanda Tanganan Perjanjian Kerjasama Sama terkait Program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) yang akan dilaksanakan di Lingkup Universitas Sintuwu Maroso, dengan memuat Point – point yang akan di masukan dalam Perjanjian tersebut di antaranya Pemberikan materi pada saat penerimaan mahasiswa baru, penempatan mahasiswa praktek kerja nyata atau KKPH, mewujudkan Kampus Bersinar, Rencana Aksi p4gn 2020.

Pada kesempatan tersebut Rektor Unsimar Poso Bapak Suwardhi Pantih, S.Sos.,MM. menyatakan akan mendukung Program BNN Kabupaten Poso, untuk mewujudkan “KAMPUS BERSINAR” tersebut, dan selanjutnya akan mempelajari Point –point yang menjadi kesepakatan dalam kerjasama tersebut sehingga apa yang di harapkan oleh kedua belah pihak dapat terwujud ujarnya.

#STOPNARKOBA
#POSOCERDASTANPANARKOBA
#Kerja Kerja Kerja
#Berani
#Nasionalis
#Netral
#Responsif
#Inovatif