Kesalahan
  • Template untuk tampilan ini tidak tersedia. Silahkan hubungi website Administrator.

Hari Kedua Kunjungan Tim Asesor AIPT di Unsimar

Pada hari kedua (15/7) jadwal visitasi Tim Asesor AIPT adalah melanjutkan agenda pemeriksaan dan koreksi borang akreditasi serta melakukan wawancara terhadap mahasiswa, alumni, dosen dan staf administrasi yang ada di lingkungan Unsimar sehubungan dengan pemeriksaan dokumen borang akreditasi Institusi yang diajukan Unsimar. Proses wawancara berlangsung selama hampir 3 jam di ruangan rapat senat Universitas Sintuwu Maroso.

Setelah proses wawancara dan diksusi selesai dilakukan, kegiatan presentasi borang dilanjutkan kembali hingga pukul 17.00 WITA. Dalam klarifikasi bersama borang akreditasi, disampaikan beberapa poin koreksi pada masing-masing standar untuk kemudian menjadi masukan pagi pihak Unsimar.
Selanjutnya, Tim Asesor AIPT bersama Rektor dan Tim Task Force Akreditasi melakukan buka puasa bersama dengan menikmati hidangan khas kota Poso, ikan bakar di pinggiran pantai kota Poso.

Kegiatan visitasi kemudian dilanjutkan pada pukul 18.30 WITA hingga pukul 21.00 WITA untuk melengkapi dokumen Berita Acara Visitasi dan mengumpulkan dokumen koreksi yang diajukan pihak Unsimar sehubungan dengan koreksi yang diberikan Tim Asesor AIPT.