Kesalahan
  • Template untuk tampilan ini tidak tersedia. Silahkan hubungi website Administrator.

Selamat dan Sukses Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Raih Akreditasi B

Kado istimewa di hari perayaan Dies Natalis Universitas ke-31, setelah dilaksanakan Visitasi oleh Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sintuwu Maroso berhasi meraih Akreditasi ‘B’ yang telah ditetapkan melalui Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor 3848/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2017. Akreditasi ini berlaku hingga 17 Oktober 2022 mendatang.

Semoga dengan capaian tersebut Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dapat terus melakukan perbaikan dan mempertahankan mutu yang tinggi, karena mutu Program Studi merupakan cerminan dari totalitas keadaan dan karakteristik masukan, proses, keluaran, hasil, dan dampak, atau layanan/kinerja Program Studi yang diukur berdasarkan sejumlah standar yang ditetapkan.

Selain itu, raihan prestasi yang membanggakan ini turut membawa kebanggaan tersendiri bagi Unsimar dimana saat ini seluruh program studi di Universitas Sintuwu Maroso telah terakreditasi dengan predikat B.

Rektor Unsimar menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian ini dan mendorong pengelola prodi agar semakin terpacu untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan bahkan tri dharma pendidikan tinggi agar terwujud visi Unsimar yaitu unggul dan berdaya saing nasional pada Tahun 2031.

Prestasi dan pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim taskforce akreditas prodi maupun fakultas, dukungan pimpinan universitas, dukungan para stakeholder, mahasiswa bahkan alumni. Kiranya dengan pencapaian akreditasi ini dapat memberikan nilai tambah terhadap Unsimar pada umumnya dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris pada khususnya dalam rangka memuwujudkan pelayanan prima bagi semua pihak terkhusus Civitas Akademika Program Studi Pendidikan Biologi. (Gs/Humas)