Kesalahan
  • Template untuk tampilan ini tidak tersedia. Silahkan hubungi website Administrator.

Penerimaan Mahasiswa Baru UNSIMAR Dibuka

Gedung Rektorat, UNSIMAR Online - Sejak 17 Maret 2013, Universitas Sintuwu Maroso Poso mulai membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2014/2015. Berbeda dengan tahun kemarin, proses pendaftaran yang dibuka hingga 3 Juli mendatang itu dilakukan dengan satu gelombang saja.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mendatangi kampus UNSIMAR Gedung Rektorat Lantai Dasar. Informasi pendaftaran online dapat diperoleh dengan cara mengklik http://www.unsimar.ac.id/web/penerimaan di mana saja calon mahasiswa berada. Calon mahasiswa dapat memperoleh informasi mengenai persyaratan penerimaan, informasi pilihan program studi, serta biaya pendidikan S-1 yang diselenggarakan UNSIMAR Poso.

Informasi Pendaftaran cara online ini untuk memudahkan para calon peserta mendaftar sehingga calon mahasiswa tidak perlu lagi mendatangi kampus. Formulir penerimaan juga dapat diunduh secara langsung di website penerimaan tersebut.

Secara umum, persyaratan penerimaan calon mahasiswa baru UNSIMAR tak jauh berbeda dengan jalur lain, seperti PMDK, UMB maupun SBMPTN. Calon mahasiswa adalah lulusan SMA, SMK, Madrasah Aliyah, Pesantren, atau sederajat.

ICT Center UNSIMAR pun sedang mengembangkan portal sistem informasi PMB Online yang akan memudahkan calon mahasiswa baru untuk melakukan pendaftaran secara online pada periode penerimaan mendatang.